Selasa, 31 Januari 2017

Cara Menyimpan Koleksi Sepatu


Related image
Ada saja godaan untuk membeli sepatu. Padahal sepatu dirumah telah menumpuk. Akhirnya kebingung untuk membereskan sepatu-sepatu yang ada. Agar koleksi sepatu Kamu terlihat rapi dan tahan lama, salah satu cara yang perlu dilakukan yaitu menata koleksi sepatu Kamu di rack sepatu.
Berikut ini beberapa tips agar koleksi sepatu Kamu teratur dengan benar di rack sepatu.
  1. Pastikan Jumlah Koleksi Sepatu Sebelum Kamu beli rack sepatu, pastikan dahulu berapakah jumlah sepatu yang Kamu punyai. Jangan pernah rack sepatu itu sediakan kemampuan yang lebih kecil dibanding jumlah sepatu Kamu. Apabila sekian, Kamu perlu singkirkan sepatu-sepatu yang seumpamanya tidak digunakan lagi. Oleh karenanya, agar tidak menyesal, Kamu perlu beli rack sepatu yang berisi dalam jumlah besar.
  2. Tetapkan Jenis Rack Sepatu yang Cocok Ada bermacam type rack sepatu yang di tawarkan. Ada yang jenis terbuka, ada juga yang tertutup. Bahkan juga, ada pula rack sepatu yang segera tergabung dengan lemari baju. Semua bergantung selera Kamu. Untuk rack sepatu yang terbuka ataupun tertutup, biasanya memiliki persamaan yakni ditempatkan di sekitar pintu atau di ruangan belakang. Bedanya, untuk rack sepatu terbuka akan memberi ventilasi hawa yang lebih banyak. Tetapi, rack sepatu tertutup juga memberi penampilan yang lebih rapi. Sedang untuk rack sepatu yang tergabung dengan lemari baju semakin lebih pas untuk keloksi-koleksi sepatu yang paling disayangi Kamu, seperti high heels.
  3. Berikan Ventilasi Agar sepatu safety yang kita pakai terlepas dari bau, berilah ventilasi yang cukup untuk rack sepatu Kamu. Sebab, daerah yang lembap menyebabkan munculnya bau tidak enak. Terlebih apabila rack sepatu Kamu yaitu rack sepatu jenis tertutup. Ventilasi hawa yang baik juga bermanfaat dalam mengatur suhu dalam rack sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget